Kapolres Lombok Barat Terima Audiensi Pengurus PWI Lobar

0


Lombok Barat- Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH, SIK, MAP menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lombok Barat di ruangan kerja Kapolres, Rabu (12/6/2023).

Pada audiensi tersebut Kapolres AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH, SIK, MAP berterimakasih dan meng atas kehadiran pengurus PWI Lobar, kedepan agar kemitraan dan sinergi terus terjalin.

”Kami terbuka dan siap bangun komunikasi serta kolaborasi yang seluas-luasnya kepada rekan-rekan PWI Lobar,”.kata Kapolres

Kapolres juga mengajak kepada pengurus PWI agar kita bersama memberikan sosialiasasi kepada masyarakat dengan benar terkait  berita hoax, apalagi beberapa bulan kedepan kita akan ada Pilkada, Kita punya tugas masing- masing namun kita tetap harus bersinergi.

” sangat penting memberikan edukasi  terutama kepada siswa terkait berita hoax karena mereka banyak pengguna medsos ”. Tegasnya.

Sebelumnya Ketua PWI Kab. Lombok Barat L. Okto bersama pengurus yang lain berterimakasih kepada Kapolres yang telah menerima dengan humanis, selanjutnya Ketua PWI juga memperkenalkan pengurus yang hadir  dalam audiensi dan menjelaskan pengurus PWI saat ini telah memiliki kartu UKW.

"Kami pengurus PWI Lobar selektif dalam menerima anggota yang mana untuk menjadi anggota PWI harus telah memiliki Uji Kompetensi Wartawan /UKW dan selanjutnya diseleksi lagi,” jelasnya kepada Kapolres.

Dalam kesempatan itu L. Okto Sabdi menjelaskan maksud dan tujuannya  audiensi ke Polres Lobar untuk kolaborasi program kerja edukasi berita hoax dengan menyisir siswa-siswi sekolah menengah atas (SMA). Ia berharap Polres Lobar memberikan dukungan menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. ram

Program edukasi berita hoax jadi program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, mengingat pentingnya menyangkal berita hoax banyak beredar media sosial.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)