Gatep Holiday Cup Kembali digelar !! Sepak Bola Pantai Paling Meriah di Kota Mataram

0


 Mataram - Kejuaraan Gatep Holiday Cup 2024 kembali digelar, dimana penyelenggaraan pertandingan tersebut semakin meriah. Diikuti sekitar 60 club se pulau Lombok.


Gatep Holiday Cup merupakan pertandingan bola pantai yang diadakan tahun ke 3. Dengan memperebutkan Trophy/piala bergilir. 


Yang menarik dari tahun sebelumnya yaitu, pertandingan diikuti oleh seluruh umur artinya umur dewasa. Dimana momen pertandingan tahun sebelumnya untuk usia dengan batasan maximal. 



Tepat pada hari ini tanggal 15 Juni 2024, Gatep Holiday Cup dibuka secara langsung oleh Ketua Koni Kota Mataram Firadz Pariska yang juga mewakili Walikota Mataram mengatakan sangat mengapresiasi Gatep Holiday Cup 2024, ia mengatakan ini merupakan salah satu momen ajang mencari bibit atlet di Kota Mataram.


“Semakin banyak kegiatan, semakin banyak partisipasi maka akan semakin banyak bibit atlet-atlet kita di Kota Mataram” pungkasnya.



Sementara itu, Anggota DPRD Kota Mataram Ahmad Azhari Gufron mengatakan Kejuaraan ini merupakan ajang silaturahmi antar pemain sepak bola pantai.


“Ini juga menjawab kerinduan para pemain terhadap kejuaraan Lomba Bola Pantai, yang hampir jarang dilaksanakan. Dan kita berharap nantinya akan ada bibit-bibit atlet sepak bola pantai tumbuh dari sepak bola pantai ini” ucapnya



Kemeriahan Gatep Holiday Cup merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para pemain sepak bola pantai dan yang tidak kalah seru ketika masing-masing club membawa sporter masing-masing. Sehingga pertandingan dilokasi tersebut semakin ramai dan meriah


Dan terbukti, Salah satu penonton mbaq Ella yang sempat ditemui media epic lombok mengatakan sangat terkesan dengan Pertandingan yang diadakan terutama dalam sesi keamanan dan kenyamanan para penonton.


“Saya salut dengan panitianya, pertandingannya betul-betul diadakan dengan sportiv” ucapnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)