Program Ramah Lansia, Petugas Haji LOP 9 Kompak Memandu Jamaah Haji Lansia Menuju Ziarah ke Raudah di Madinah

0


Madinah - Pelayanan prima diberikan petugas haji LOP 9 dengan Program Ramah Lansia mengawal jamaah haji ziarah ke Raudah Madinah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sesuai jadwalnya di mulai sejak Senin, 27 Mei untuk para Jamaah Haji Laki -laki dengan Tasrih 175 orang yang dijadwalkan sejak pukul 17:30 sampai dengan 18:45 WAS oleh Kombad Daker Madinah dan untuk Ibu-ibu Rabu, 29 Mei 2024 sekitar bada sholat Subuh pukul 05:30 sampai dengan 06:30 WAS  tersendiri.

Momen yang paling dinantikan oleh para jamaah haji ke Raodah sebagai upaya agar para jamaah untuk mengambil berbagai keutamaan sholat tempat berdoa untuk semua hajat seperti di Raudah bagi para jamaah yang ditunggu-tunggu bisa berziarah ke Makam Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Bahkan jamaah Lansia sekitar lima orang turut hadir menggunakan kursi roda dipandu oleh Petugas dan pihak keluarga sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab bersama serta memberikan dan  mendapatkan layanan yang terbaik terutama bagi para lansia kita.

"Ini adalah upaya kita memberikan pelayanan maksimal kepada semua jamaah supaya dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar" terang Ketua Keloter LOP 9 H. Abdul Aziz  Faradi, M.Pd.

Sekitar 8 orang yang tampak butuh bantuan bagi anggota LOP 9 campuran Lombok Barat  dan Lombok Tengah dengan jumlah jamaah 388 orang ditambah 5 petugas haji.

Alhamdulillah kami sudah empat hari sejak kedatangan dari Embarkasi Asrama Haji Lombok terus berusaha memberikan layanan dan perhatian khusus terutama bagi para lansia tapi tampak disinilah kita menambah pahala kebaikan dan saling tolong-menolong sesama kita terlebih lagi satu rombongan satu keluarga ungkap pembimbing Ibadah Ust.H.Muhtar ,S.Sos.
 

Jarak dari Hotel Huda Taiba ke Masjid Nabawi sekitar 350 meter lurus menuju pintu masuk 307 ini memudahkan akses jamaah haji untuk menjalankan sholat Arbain dengan terus menjaga waktu pesan Ketua Kloter LOP 9 H. Abdul Azis Faradi, M.Pd sore tadi via telpon. Semoga semua jamaah LOP 9 menerapkan " Haji Ramah Lansia " dan semua sehat dan sabar selalu dan mendapat predikat haji yang Mabrur.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)