Momen Jumat Salam! Dispar Lobar dan Dispar Provinsi Gotong Royong Bersihkan Taman Lingsar

0


 Lingsar - Untuk menjawab persoalan di Masyarakat Desa Lingsar. dimana diketahui Lingsar dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Event Perang Topat.

Jajaran Dinas Pariwisata Provinsi NTB dan Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat menggelar kegiatan gotong royong bersih-bersih di seputaran area Taman Lingsar.

Momentum Gotong royong tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Jumat Salam yang merupakan program pemerintah Provinsi NTB yaitu Jumpai Masyarakat Selesaikan Aneka Persoalan di Masyarakat.
Gotong Royong yang dilaksanakan Jajaran Dinas Pariwisata Provinsi NTB mendapat sambutan antusias dari masyarakat Desa Lingsar.

Kepala Dinas Pariwista Provinsi NTB melalui Kabid SDM Mawardi menjelaskan bahwa Jumat salam pada hari ini memfokuskan area Taman Lingsar, dikarenakan dalam beberapa hari lagi akan ada Event Perang Topat.

"Kami beserta jajaran beserta masyarakat melakukan bersih-bersih, agar nantinya gelaran Event Perang Topat nampak asri dan para pengunjung lebih nyaman" ucap Mawardi.
Sementara itu, Dinas Pariwisaa Kabupaten Lombok Barat melalu Kabid Pemasaran Irman Sumantri kepada media juga mengatakan bahwa kehadiran Dispar Provinsi tentu sangat membantu dan pekerjaan bisa lebih ringan.

" Kolaborasi Dispar Provinsi dan Dispar Lobar merupakan upaya bersama dalam mensukseskan Event Perang Topat, Ini Gawe kita bersama. Semoga ke depan Kolaborasi seperti ini terus ditingkatkan" ungkap Sumantri.

Diketahui Event Perang Topat masuk dalam Kalender Karisma Event Nusantara Kemenparekraf, dan memiliki rangkain side event seperti Presean, Ngeliningan Kaoq, Lomba Penjor, Musik Hiburan, Penampilan seni dan Budaya dan lain-lain. Kemudian Puncak Acaranya yaitu Pujawali dan Perang Topat pada tanggal 26-27 Nov 2023.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)