Kepala Kantor Kemenag Lobar Membagi Hadiah bagi Pemenag Lomba , Siswa MAN Lobar Borong Hadiah

0

Lombok Barat- 17 Agustus 2023 merupakan momentum peringatan HUT RI Ke 78 Kemerdekaan RI dengan mengadakan Apel Upacara Bendera di Halaman Kantor Kemenag Lombok  Barat dimulai pukul 07.30 Wita sampai dengan 08.45 Wita berlangsung penuh  Khidmat, bertindak selaku pembina upacara kepala kemenag Lombok Barat Drs.H.Haryadi Iskandar dan Pemimpin Upacara Kepala KUA Sekotong serta Paskib dari Siswa/ siswi MAN Lombok Barat dan Regu Penyanyi dari MTsN 1 Lombok Barat berjalan lancar dan khidmat pesan Ketua Panitia HUT RI Ke 78 Bapak H.Abdul Azis Faradi, M.Pd tandas beliau tadi pagi.


Kegiataan Upacara diikuti sekitar 450  orang unsur ASN Kemenag Lombok Barat dengan menggunakan pakaian Adat Daerah menggambarkan keberagamaan dan semangat  pluralisme sebagai potensi budaya daerah dan bangsa
Lebih lanjut kegiataan ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kasi Bimas Islam Ust.Nahrawi, S.Ag. selesai doa diberikan penyematan Tanda Kehormatan  Satyalancana Karya Satya  katagori , sepuluh tahun , Dua puluh tahun dan Tiga Puluh Tahun sebanyak 105 orang penerima dari guru MI/ MTS/ MA dan  ASN Lingkup Kemenag Lombok Barat.

Kegiataan ditutup dengan pemberiaan hadiah bagi para pemenag berbagai jenis  lomba Pidato Moderasi Beragama yang diraih juara 1 siswi  atas nama Nida'un Khofia kelas XI MIA2 dan Juara 3 oleh Habibullah kelas XII MIA2. MAN Lombok Barat  terang Koordinator Lomba H.Suherman , M.Pd. pagi tadi Pidato Moderasi diikuti oleh Siswa MA se Lombok Barat.Kegiataan Lomba Nasi Goreng, oleh semua Unsur Kasi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah serta Utusan KKM dan Guru Madrasah , dan Lomba Mewarnai Jenjang RA se Lombok Barat , Lomba Hiburan Makan Kerupuk serta Lomba Karaoke Pesan Ketua Panitia H.Abdul Azis Faradi, M.Pd.pagi tadi.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)