Penonton Membludak! Bagus Wirata Sukses Goyang Mayura

0

Kota Mataram - Pagelaran Seni dan Tembang Bali Bertajuk Untukmu Saudaraku Volume 2 Sukses memukau para penonton, yang digagas oleh Pemuda Cakra Bersatu,  di Taman Mayura Kota Mataram (4/6).


Pagelaran Seni dan Tembang Bali tersebut merupakan Event Tahunan, dengan menghadirkan berbagai seniman, musisi Pulau Bali dan Lombok.

Konser inipun di meriahkan oleh Musisi terkenal Pulau Bali diantarannya Bagus Wirata, Radio Koplo, KIS, Dewata, Dwipa, John Dokar, Raju serta Penampilan Cupak Gerantang.

Konser Amal yang di gagas oleh Pemuda Cakra Bersatu bertujuan untuk menggalang dana, dimana dana tersebut nanti akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu.





Ketua Panitia Penyelenggara I Made Arya Aditya atau yang akrab disapa ndut menjelaskan bahwa Konser amal pagelaran seni dan Tembang Bali ini sempat tertunda beberapa tahun yang lalu oleh pandemi, namun kami bersyukur ditahun ini bisa terlaksana kembali "Saya dengan rekan-rekan pemuda Cakra Bersatu mengucapkan terima kasih banyak atas kolaborasi semua pihak untuk mendukung suksesnya acara amal ini" ungkapnya.



sementara itu Pembina Pemuda Cakra Bersatu A.A Made Djlantik ABW. Dari Puri Agung Cakranegara saat ditemui media mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan seni dan kreatifitas anak-anak muda "Harapan saya kepada pemuda Hindu tetap berkreatifitas, jadilah penyambung untuk generasi kita dimasa depan dengan contoh-contoh seni dan kreatifitas positif seperti ini" ucapnya

Hadir juga dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH didampingi Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, Kapolsek Sandubaya saat melakukan pengamanan mengatakan bahwa Pagelaran seni dan Tembang bali berjalan aman dan kondusif. Ratusan penonton yang hadir sangat begitu antusias " kami melibatkan personil gabungan baik dari aparat dan pecalang, Tentunya kami juga berharap kegiatan atau event-event seperti ini masyarakat bisa bersama sama berkolaborasi menjaga keamanan dan ketertiban. Kalau kamtibmas lancara pastinya akan merangsang perekonomian kita dimasyarakat" ucap Gede Sumadra



Acara dimulai sejak pukul 14.00 wita dengan penampilan Band-band pulau Bali dan Lombok, terlihat juga stand-stand UMKM yang menyediakan berbagai olahan makanan ringan kepada pengunjung yang hadir.

Yang tak kalah seru ketika Musisi yang ditunggu-tunggu Bagus Wirata pentas diatas panggung, seketika Penonton Histeris. Aksi memukau Penyanyi Koplo khas Pulau Dewata tersebut berhasil membuay para penonton bergoyang mengikuti irama musik sang Musisi Koplo Bali yang sangat digandrungi oleh anak-anak muda.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)